X

IntipSeleb – Dua Garis Biru kembali menorehkan prestasi membanggakan. Setelah ditayangkan di sejumlah negara, seperti Malaysia dan Brunei Darussalam, kini film yang dibintangi Angga Yunanda dan Zara JKT48 itu berhasil membawa tiga penghargaan sekaligus dalam gelaran Festival Film Bandung 2019 yang berlangsung di Bandung, Jumat, 22 November 2019.

Tiga penghargaan yang diraih film yang ditulis dan disutradarai Gina S Noer itu diantaranya Film Bioskop Terpuji, Penulis Skenario Terpuji Film Bioskop dan Penata Artistik Terpuji Film Bioskop.

Bersaing dengan Suzzanna: Bernapas dalam Kubur

Sumber foto: Viva.co.id

Di kategori Film Bioskop Terpuji, Dua Garis Biru bersaing dengan film Ambu yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Keluarga Cemara yang dibintangi Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir, Preman Pensiun hingga film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur yang dibintangi Luna Maya.

Sementara dalam kategori Penulis Skenario Terpuji, Gina berhasil unggul dari Aris Nugraha (Preman Pensiun), Jenny Jusuf - Farishad Latjuba (Mantan Manten), Rayya Makarim (27 Steps of May) dan Titien Wattimena (Ambu).

Saksikan Juga