img_title
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani dilaporkan ke Polres Demak, Jawa Tengah oleh seseorang bernama Abdul Malik. Ibu tiga anak ini dilaporkan setelah disebut mengunggah foto dari orang tersebut. Nikita pun dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik.

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono membenarkan kabar tersebut. Pihaknya pun telah menyampaikan surat kepada Nikita Mirzani untuk melakukan klarifikasi terkait laporan tersebut. Seperti apa keterangan dari pihak kepolisian? Yuk langsung di scroll

Menyebarkan Foto Pelapor

nikitamirzanimawardi_172/instagram
Foto : nikitamirzanimawardi_172/instagram

Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi setelah diduga melakukan pencemaran nama baik kepada salah seorang bernama Abdul Malik. Nikita juga disebut sempat mengunggah foto dan mengirimkan pesan bernada ancaman kepada Abdul Malik. 

"Terkait menyebarkan dia mengupload di medsos terkait dengan si pelapor. Iya UU ITE," ucap Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono saat dihubungi awak media, Senin, 9 Agustus 2021.

AKBP Budi Adhy Buono juga menyampaikan jika Abdul Malik sendiri sudah menjalani pemeriksaan terkait aduan yang dibuatnya beberapa waktu lalu itu. Pihak kepolisian pun telah menjadwalkan pemanggilan kepada Nikita Mirzani untuk klarifikasi. 

Topik Terkait