img_title
Foto : Instagram/ @oliviazallianty

IntipSeleb – Kebahagiaan kini tengah menyelimuti artis sinetron, Olivia Zalianty. Ia baru saja resmi menikah dengan seorang pria bernama Ndaru Kusumo. Pernikahan keduanya digelar pada Senin, 9 Agustus 2021 lalu. 

Pernikahan Olivia Zalianty dengan Ndaru Kusumo memang digelar secara tertutup. Hanya keluarga yang hadir dalam acara tersebut dan kerabat dekat saja yang hadir. Seperti apa pernikahan dari Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo? Berikut artikelnya. 

Memulai Hidup Baru

Instagram/ @oliviazalianty
Foto : Instagram/ @oliviazalianty

Olivia Zalianty kini tengah berbahagia setelah resmi menjadi istri dari Ndaru Kusumo. Sebelum menyampaikan kabar bahagia itu. Adik kandung dari Marcella Zalianty ini sempat membagikan beberapa postingan di Instagram pribadinya, @oliviazallianty.

Olivia Zalianty menyampaikan selamat tahun baru hijriah 1 Muharram 1443H. Pada postingan itu, ia tampak menggunakan hijab sekaligus menyampaikan jika ini merupakan awal dirinya membuka lembaran baru kehidupannya. 

"Selamat tahun baru hijriah 1 muharam 1443H.... membuka kehidupan baru, mohon maaf lahir bathin," tulis Olivia Zalianty pada postingan Instagramnya, Selasa, 10 Agustus 2021.

Topik Terkait