X

IntipSeleb – Reni Effendi, istri dari dr Richard Lee mengungkapkan jika dirinya tidak mengetahui keberadaan suaminya usai dijemput paksa pihak kepolisian. Sebab, saat ini dokter kecantikan itu tidak ditemani oleh siapa pun termasuk tim kuasa hukumnya. 

Razman Arif Nasution, kuasa hukumnya juga menyampaikan pernyataan tegas akan menuntut pihak yang membawa Richard Lee jika terjadi apa-apa dengan kliennya itu. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh sang istri dan kuasa hukumnya? Berikut artikelnya. 

Keberadaan Tidak Diketahui

img_title
Foto : Instagram/ @dr.richard_lee

Reni Effendi sempat mengunggah sebuah video saat sang suami dr. Richard Lee sedang diamankan oleh pihak kepolisian. Ia pun kini mengaku tidak mengetahui keberadaan suaminya itu. Ia mengaku khawatir karena sang suami sedang mengalami sakit di bagian pinggangnya. 

"Tiba-tiba dia gak mengikuti apa yang dikatakan dia, katanya mau dibawa ke Polda Sumsel, mau dicek kesehatan karena kan kita ngeluh pinggangnya sakit kalau dibawa lewat jalan darat ke Jakarta tapi tidak sesuai dengan yang dia bilang. Dan sekarang saya gak tahu dr. Richard Lee ada dimana," ucap Reni dikutip IntipSeleb dari Instagram, @razmannasution, Kamis, 12 Agustus 2021.

Sementara itu, Razman Arif Nasution mengungkapkan jika kini dr. Richard Lee tidak didampingi oleh siapa pun termasuk tim kuasa hukum. Ia pun secara tegas menyampaikan akan menuntut jika terjadi apa-apa dengan kliennya itu. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga