X

IntipSeleb – Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya didampingi oleh sang istri, Nora Alexandra dan kuasa hukumnya. Ia datang untuk memenuhi panggilan penyidik atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. 

Jerinx sempat menyampaikan beberapa pesan sebelum akhirnya memasuki Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya. Apa pesan yang disampaikan oleh Jerinx SID? Yuk langsung di scroll. 

Penuhi Panggilan Penyidik

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

I Gede Aryastina alias Jerinx SID mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Ia datang dengan menggunakan pakaian berwarna merah menyala dengan tulisan 'Suicide Glam'. 

Jerinx SID datang dengan ditemani oleh sang istri, Nora Alexandra yang menggunakan blazer berwarna merah dengan baju berwarna hitam. Keduanya tampak bergandengan tangan sebelum akhirnya memberikan sedikit keterangan kepada awak media. 

"Perkenalkan ini kuasa hukum saya," ucap Jerinx SID sambil menunjuk kuasa hukumnya yang berada di sebelahnya saat tiba di Polda Metro Jaya, Jumat, 13 Agustus 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga