img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Awkarin tengah digosipkan dengan putra Menteri Wishnutama, Sabian Tama. Sebelumnya, cewek 21 tahun ini tengah menjalin hubungan kasih dengan seorang cowok bernama Gangga Kusuma. Namun, kemesraan keduanya jarang diunggah di Instagram masing-masing, baik Awkarin maupun Gangga.

Kali ini, selebgram dengan followers lebih dari 5 juta ini sedang menjadi perbincangan warganet karena dekat dengan Sabian Tama, putra dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada era Jokowi 2019 – 2024, Wishnutama. Sejak dilantik menjadi Menteri pada Oktober lalu, namanya sering terdaftar dalam Trending Google maupun Trending Topic di Twitter. 

Kehidupan pribadi Wishnutama juga disorot, mulai dari istri hingga keempat anaknya yang sudah beranjak dewasa, termasuk Sabian. Diketahui, Sabian merupakan hasil dari pernikahan Wishutama dengan istri pertama Wina Widodo. Kali ini cowok mandiri ini tengah digosipkan berpacaran dengan Awkarin.

Baca Juga: Kenalin Nih Sabian Tama, Putra Sulung Wishnutama Ganteng Maksimal!

Awkarin putus sama Gangga?

Awkarin dan Gangga KusumaSumber: Instagram/@awkarin

Sebelumnya, pada Juni 2019 lalu sudah beredar gosip putus Awkarin dengan Gangga. Merekapun jarang mengunggah kebersamaan berdua di Instagram masing-masing. Bahkan, terakhir keduanya mengunggah potret saling berhadapan di sebuah tempat berlatar pemandangan indah.

Topik Terkait