img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tyas Mirasih dan sang suami, Raiden Soedjono kini sedang menghadapi proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Proses ini berjalan setelah adanya gugatan yang diajukan oleh Raiden beberapa waktu lalu. 

Meski sedang menjalani proses perceraian, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono diketahui masih tinggal dalam satu atap yang sama. Seperti apa sidang cerai keduanya? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Masih Tinggal Satu Rumah

Instagram
Foto : Instagram

Kuasa hukum dari Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu mengungkapkan jika kliennya masih berhubungan baik dengan sang istri Tyas Mirasih. Walaupun dalam proses cerai namun keduanya masih tinggal dalam satu rumah yang sama. 

"Klien kami dan Tyas sampai saat ini masih berkomunikasi dengan baik bahkan sampai dengan permohonan ini didaftarkan masih tinggal bersama walaupun dengan menjalin rumah tangga sudah tidak baik dan tak cocok," ujar Bernard Pasaribu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 16 Agustus 2021.

Tetapi, untuk menjaga privasi kliennya ia tidak bisa memberitahukan dimana alamat tempat tinggal Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono saat ini. Ia juga meminta terkait alasan cerai dan lainnya bisa langsung disampaikan ke Tyas dan Raiden. 

Topik Terkait