X

IntipSeleb – Betrand Peto telah menjadi salah satu anak artis yang paling banyak disorot oleh publik. Setelah Ruben Onsu dan Sarwendah mengangkat Betrand sebagai anak angkat mereka, kini namanya semakin naik dan sering berada di jajaran trending.

Betrand juga kini sering disorot oleh media karena tingkahnya yang jenaka. Namun, salah satu peramal Indonesia yang bernama Mbak You memperkirakan hal buruk akan terjadi pada anak 13 tahun itu. Wah.. ada apa dengan Betrand Peto? Yuk intip kisahnya!

Baca Juga: Betrand Peto Senang Minum ASI Sarwendah Karena Rasanya

Ramal Akan Kabur Dari Rumah

Betrand Peto telah diramal oleh seorang peramal yang sering meramal nasib para artis. Namun, bukan kabar baik yang datang dari anak berbakat itu. Ia dikatakan akan meninggalkan rumah Ruben karena banyak mengalami tekanan. Meskipun Betrand adalah anak yang baik dan penurut, namun tekanan yang nantinya diberikan oleh Ruben dan keluarga akan menjadi masalah tersendiri bagi kakak Thalia tersebut.

“Karena akan ada waktu Ruben memberikan nasihat, memberikan tekanan kepada Betrand dan Betrand malah pergi dari rumah Ruben Onsu," kata Mbak You ditemui oleh InsertLive di Jakarta, Sabtu, 23 November 2019.

Ramalan tersebut belum ditanggapi oleh keluarga Ruben. Hingga saat ini, Betrand masih terus mengunggah kegiatannya ke akun Instagram pribadi. Ia juga masih terlihat bersenang-senang dengan Thalia dan mencium ayahnya ketika ia hendak pergi ke sekolah hari ini.

Bukan Pertama Kali di Ramal

Agnez Mo dan Betrand Peto

Sumber foto: intipseleb.com

Salah satu akun Instagram ramalan lainnya pun pernah meramal Betrand yang telah terjun ke dunia hiburan. Akun @titisannyairatukidul_ meramal bahwa karier Betrand akan terus cemerlang dan akan menjadi artis yang hebat. Ungkapan tersebut ia sampaikan pada September lalu dan sempat menjadi heboh dunia maya. Menurut akun itu, Betrand akan terus sukses karena ia merupakan anak dari salah satu pembawa acara kondang di Indonesia.

Baca Juga: Agnez Mo Siap Dukung Betrand Peto Jadi Penyanyi Internasional

Hal itu mungkin saja bisa benar, pasalnya salah satu artis Indonesia yang telah Go Internasional juga mendukung karier Betrand sebagai penyanyi. Agnez Mo menyampaikan bahwa dirinya telah berteman dengan Ruben dan akan terus mendukung Betrand yang terjun ke dunia tarik suara. Betrand juga diberikan wejangan bahwa Ia harus terus berlatih bernyanyi meskipun suaranya sudah bagus.

“Sekarang giliran Kak Agnes buat support kamu, apalagi ayahnya Betrand cerita kalau Betrand suka nyanyi. Dan yang paling penting walaupun suaranya sudah bagus tapi tetap harus latihan," ucap Agnez Mo dalam video yang diunggah MOP Channel.