img_title
Foto : Instagram/betrandputraonsu

IntipSeleb – Betrand Peto telah menjadi salah satu anak artis yang paling banyak disorot oleh publik. Setelah Ruben Onsu dan Sarwendah mengangkat Betrand sebagai anak angkat mereka, kini namanya semakin naik dan sering berada di jajaran trending.

Betrand juga kini sering disorot oleh media karena tingkahnya yang jenaka. Namun, salah satu peramal Indonesia yang bernama Mbak You memperkirakan hal buruk akan terjadi pada anak 13 tahun itu. Wah.. ada apa dengan Betrand Peto? Yuk intip kisahnya!

Baca Juga: Betrand Peto Senang Minum ASI Sarwendah Karena Rasanya

Ramal Akan Kabur Dari Rumah

Betrand Peto telah diramal oleh seorang peramal yang sering meramal nasib para artis. Namun, bukan kabar baik yang datang dari anak berbakat itu. Ia dikatakan akan meninggalkan rumah Ruben karena banyak mengalami tekanan. Meskipun Betrand adalah anak yang baik dan penurut, namun tekanan yang nantinya diberikan oleh Ruben dan keluarga akan menjadi masalah tersendiri bagi kakak Thalia tersebut.

“Karena akan ada waktu Ruben memberikan nasihat, memberikan tekanan kepada Betrand dan Betrand malah pergi dari rumah Ruben Onsu," kata Mbak You ditemui oleh InsertLive di Jakarta, Sabtu, 23 November 2019.

Topik Terkait