img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sejak menikah dengan Alvin Faiz, Henny Rahma mantan istri Zikri Daulay menjadi buah bibir. Hal ini dikarenakan Zikri merupakan sahabat Alvin Faiz. Oleh sebab itu, banyak pihak menganggap Alvin tak pantas menikahi istri sang sahabat.

Tak hanya itu, Alvin disebut-sebut telah menjalin hubungan dengan Henny sejak keduanya masih punya pasangan. Zikri pun saat ini malah dijodoh-jodohkan dengan mantan istri Alvin, Larissa Chou.

Zikri dianggap cocok dengan wanita mualaf itu karena dinilai sama-sama punya kepribadian yang baik, penyabar dan sayang anak. Bagaimana reaksi Zikri dijodoh-jodohkan dengan Larissa? Scroll info selengkapnya ya.

Sebut Bukan Anak Kecil yang Tukaran Mainan

Instagram/@zikridaulay1
Foto : Instagram/@zikridaulay1

Zikri Daulay hanya tertawa menanggapi pertanyaan apakah dia mau dijodoh-jodohkan dengan Larissa Chou. Hal ini terungkap saat dia jadi bintang tamu program acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose.

"Kalau dijodoh-jodohin sama Larissa akunya biasa aja sih, ketawa-ketawa saja karena kita bukan anak kecil yang lagi tukeran mainan, kan?," kata kakak laki-laki aktor muda Syakir Daulay tersebut

Topik Terkait