img_title
Foto : Instagram/@agnezmo

IntipSeleb – Ajang penghargaan musik Amerika Serikat, American Music Awards 2019 digelar Senin, 25 November 2019 di Microsoft Theater, Los Angeles. Agnez Mo juga turut menghadiri acara bergengsi ini bersama penyanyi ternama lainnya, dari Selena Gomez hingga Taylor Swift.

Tahun ini Agnez Mo memang belum berhasil masuk dalam nomiasi, namun tidak ada yang tidak mungkin. Apalagi karier Agnez di AS juga mulai menanjak. Setelah merilis lagu kolaborasi dengan French Montana berjudul Diamonds, Agnez juga tengah mengadakan mini tur. Yang terbaru, Agnez merilis lagu NaNaNA dan berhasil menduduki peringkat iTunes Music di berbagai negara.

Baca juga: Lirik Lagu Baru Agnez Mo 'NaNaNa' Jadi Sorotan Dunia

Agnez Mo tampil hot

Dilihat dari akun Instagram pribadinya @agnezmo, penyanyi 33 ini tampil memukau dalam balutan gaun strapless berwarna hijau salem. Warna ini membuat kulit Agnez yang coklat terlihat seksi dan eksotis. Yup, sebelumnya Agnez terlihat melakukan tanning atau penyemprotan agar warna kulitnya jadi lebih gelap.

Penampilan Agnez ditunjang gaya rambut panjang hitam andalannya yang setengah terkepang. Pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini semakin terlihat feminin dengan sentuhan aksesori anting panjang dan strap heels nude dengan hiasan di bagian ankle.

Topik Terkait