img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna sedang diterpa isu tak sedap setelah sang istri diisukan telah berselingkuh dengan pria lain. Isu itu muncul setelah adanya postingan viral yang menyebut Tyna berselingkuh dengan anggota satu komunitas sepeda dengannya.

Terkait hal itu, Lydia Kandou pun angkat bicara, ia menyampaikan jika Tyna merupakan anak yang baik dan sangat mencintai keluarga. Lalu terkait isu perselingkuhan ini bagaimana komentar Lydia Kandou? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Sosok Tyna Kanna

Instagram/ @kenangmirdad
Foto : Instagram/ @kenangmirdad

Lydia Kandou memberikan tanggapan terkait isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Tyna Kanna. Ia menyebutkan jika Tyna merupakan anak yang baik dan cinta keluarga. Hal itu sekaligus membantah adanya kabar perselingkuhan itu. 

"Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga, Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya," ujar Lydia Kandou kepada awak media melalui pesan WhatsApp, Minggu, 22 Agustus 2021.

Disisi lain, Lydia Kandou juga mengungkapkan jika Kenang Mirdad juga sangat mencintai sang istri, Tyna Kanna. Juga kedua putrinya Alaia dan Aluna. 

Topik Terkait