img_title
Foto : Instagram/@aufar.hutapea

IntipSeleb – Olla Ramlan secara mengejutkan menghapus nama suaminya, Aufar Hutapea dari akun Instagram pribadinya. Nama akun Instagram Olla Ramlan terpantau hanya memakai namanya, tidak lagi menyantumkan nama Aufar.

Mengiringi penghapusan nama Aufar Hutapea dari Instagramnya, Olla Ramlan menyinggung soal skenario kehidupan yang telah ditetapkan oleh Tuhan. Ia percaya kepada Tuhan yang menata semua kehidupan dengan indah. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Hapus Nama Suami dari Username Instagram

Instagram/ollaramlan
Foto : Instagram/ollaramlan

Ada yang berbeda dari Instagram Olla Ramlan. Aktris berusia 41 tahun itu terpantau mengganti username akun Instagramnya. Tadinya, Olla menyantumkan nama depan suaminya, Aufar Hutapea dalam username sehingga akun tersebut bernama @ollaramlanaufar.

Namun, Olla Ramlan kini memutuskan untuk menghapus nama depan Aufar Hutapea dari username Instagramnya. Oleh karena itu, akun Instagram Olla Ramlan hanya memakai namanya sendiri, tanpa diikuti nama depan Aufar menjadi @ollaramlan.

Sejauh ini, Olla Ramlan belum memberikan tanggapan atas perubahan atau penghapusan nama Aufar Hutapea dari username Instagramnya. Namun, isu perceraian antara Olla dan Aufar kembali mencuat.

Topik Terkait