img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani melaporkan mantan kekasihnya, Kiki The Potters ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan ilegal akses. Kiki pun akhirnya mendapatkan panggilan untuk mengklarifikasi laporan tersebut. 

Kiki The Potters menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan kuasa hukumnya. Ia menyampaikan ingin menjadi warga negara yang baik dan hadir dalam pemanggilan. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Kiki sebelum pemeriksaan? Berikut artikelnya. 

Siap Membuktikan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Frans Rizki Aditya atau yang dikenal dengan Kiki The Potters menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangannya ini untuk memberikan klarifikasi atas laporan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. 

"Ya itu kan hak warga negara (untuk melaporkan) tapi kan semua pembuktian," ujar Kiki The Potters sebelum masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan, Senin, 23 Agustus 2021.

Kiki The Potters menyampaikan dirinya akan menjalani pemeriksaan dengan baik. Ia juga akan memberikan klarifikasi dan membuktikan berbagai tuduhan yang ditunjukkan kepada dirinya. 

Topik Terkait