img_title
Foto : Kiki_the_potters/instagram

IntipSeleb – Kiki The Potters telah menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan ilegal akses yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia pun membantah telah melakukan tindakan seperti yang dilaporkan. 

Kiki The Potters bahkan mengajak Nikita Mirzani untuk melakukan pembuktian dan tidak terus-terusan melemparkan asumsi. Seperti apa tanggapan dari Kiki The Potters? Berikut artikelnya. 

Bantah Tuduhan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kuasa hukum dari Kiki The Potters, Alexander menyampaikan jika kliennya membantah tuduhan yang dilaporkan kepadanya. Bahkan, Alexander mengatakan kliennya tidak melakukan tindakan seperti yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani. 

"Jadi diketahui mas Kiki sama sekali tidak merasa apa yang dituduhkan kepada dia. Dugaan laporan yang ditunjukan ke mas Kiki sama sekali tidak dirasakan dan dilakukan oleh mas Kiki," ucap Alexander kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 23 Agustus 2021.

Untuk itu, Kiki The Potters datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan klarifikasi terkait laporan tersebut. Ia datang untuk memastikan dirinya taat akan hukum yang ada. 

Topik Terkait