X

IntipSeleb – Agnez Mo membuat pernyataan mengejutkan saat melakukan wawancara dengan Build Series by Yahoo belum lama ini. Tampak dalam video yang dipublikasikan di kanal YouTube, BUILD Series pada 22 November 2019 lalu itu, Agnez awalnya membicarakan tentang single terbarunya bersama French Montana bertajuk Diamonds. Ia juga membicarakan beberapa hal lain terkait dirinya.

Sang pembawa acara lalu menanyakan soal keberagaman di Indonesia. Saat itu lah, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini mengaku jika ia tidak memiliki darah dan hanya lahir di Indonesia.

"Sebenarnya, aku enggak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," ujar Agnez Mo dalam video berjudul Indonesian Pop Artist Agnez Mo Talks New Music, Including Her Single, "Diamonds" itu.

"Aku juga (beragama) Kristen, dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim. Jadi, aku... Aku enggak akan bilang aku enggak pantas berada di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau, aku tidak seperti orang-orang lainnya," sambungnya.

Baca juga: 8 Gaya Seleb di Red Carpet AMAs 2019, Agnez Mo Saingi Selena Gomez

Tuai pro-kontra

Saksikan Juga