X

IntipSeleb – Fero Walandouw tiba-tiba menyinggung hari dan tanggal baik ketika mengunggah potret kesemesraannya dengan Steffi Zamora. Fero juga meminta penggemar dan sahabatnya agar hari terbaiknya dan Steffi segera diputuskan.

Mengiringi ungkapan Fero Walandouw sedang mencari hari baik untuknya dan Steffi Zamora, beberapa netizen justru menyoroti perbedaan agama. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Cari Hari Baik

img_title
Foto : Instagram/fero_walandouw

Fero Walandouw dan Steffi Zamora santer diduga berpacaran karena sering memamerkan kemesraan dan keakraban di media sosial masing-masing. Kali ini, Fero mengaku sedang mencari hari baik untuk dirinya dan Steffi.

Bukan hanya mengaku mencari hari dan tanggal terbaik, Fero Walandouw meminta para penggemar hingga rekan sahabat di dunai hiburan mendoakannya dan Steffi Zamora. Namun, tidak diketahui maksud dari pengakuan Fero dan Steffi ini.

“Lagi cari hari baik. Doain yaa,” tulis Fero Walandouw mengiringi potret mesranya dengan Steffi Zamora melalui Instagram @fero_walandouw, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Perbedaan Agama Disorot

img_title
Foto : Instagram

Ungkapan Fero Walandouw sedang mencari hari terbaik dengan Steffi Zamora membuat rekan selebritis heboh. Prilly Latuconsina, Ady Sky, hingga Aurelie Moeremans seolah tak sabar menunggu undangan pernikahan antara Fero dan Steffi.

“APAAA NIII,” tanya Prilly Latuconsina dengan heboh.
“Congratssss!!” ucap Aurelie Moeremans.
“Owreallyyyy nyusullll,” jawab Fero Walandouw.
“Aku standby dari sekarang setelah jas nya bang, jangan lupa undangannya yaa,” tutur Ady Sky.
Sippp,” balas aktor berusia 31 tahun ini.

Namun, sederet warganet justru menyinggung perbedaaan agama antara Fero Walandouw dan Steffi Zamora. Diketahui, Fero beragama Kristen, sementara Steffi merupakan pemeluk agama Islam.

“Beda agama bukan??” tanya seorang warganet.
“Iya setau aku stefi islan, fero non islam,” sahut yang lain.

“Satu aaamiin 2 iman,” ucap berikutnya.
“Dari dulu juga fero udah sering sama yg beda keyakinan, susan sameh misalnya,” timpal netter.

Walau demikian, tak sedikit yang mendoakan keberlangsungan dan kelanggengan hubungan Fero Walandouw dan Steffi Zamora. Netizen berharap Fero dan Steffi segera ke jenjang pernikahan.

Sempat Bahas Perbedaan

img_title
Foto : Instagram/steffizamoraa

Bukan hanya beda agama, Fero Walandouw dan Steffi Zamora juga terpaut usia cukup jauh yakni 10 tahun. Fero Walandouw tahun ini berusia 31 tahun dan lahir pada 4 Februari 1990, sementara Steffi Zamora berusia 20 tahun dan lahir pada 15 Desember 2000.

Walau demikian, Fero tidak masalah atas perbedaan umur itu. Namun, Fero Walandouw mengaku tidak memiliki target kapan menikah dengan Steffi Zamora. Keduanya baru akan menikah jika sama-sama siap.

“Gak jadi masalah soal umur beda 10 tahun. Ya, aku maunya yang dibawah aku, meski umur enggak ngaruh juga. Gak ada target nikah, kalau udah sama-sama siap pasti dilangsungkan dan dijalankan niat nikahnya,” ucap Fero Walandouw tertuju pada hubungannya dengan Steffi Zamora beberapa waktu lalu. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga