img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 28 Agustus 2021 mulai menegangkan. Pasalnya, Nino (Evan Sanders) diketahui sudah bangun dari koma usai menyelamatkan Reyna (Fara Shakila) dari maut. 

Usai bangun, Nino tiba-tiba bertanya ke Andin (Amanda Manopo) tentang Reyna. Sebab, ia mendengar semua pernyataan Andin saat memberi tahu tentang identitas Reyna kepadanya. Lantas, apa jawaban Andin terhadap pertanyaan Nino? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Nino Tanya Andin Soal Reyna

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 28 Agustus 2021 akan dibuka dengan adegan Nino yang terbangun dari koma usai menyelamatkan Reyna saat mau tertimpa besi saat datang ke dalam acara pernikahan Angga dan Mitchel. 

Sayangnya, kondisi Nino masih melemah. Ia masih menggunakan perban di kedua matanya dengan badan dan suara yang lirih. Terlihat Al (Arya Saloka), Andin, Mama Karina (Ivan Sukandi), dan Papa Chandra (Willy Felix) menemani Nino di rumah sakit. 

Namun, tanpa disangka-sangka, Nino tiba-tiba menanyakan suatu hal kepada Andin. Ia menanyakan dengan penekanan kepada Andin soal Reyna.

Topik Terkait