img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang berada di ujung tanduk. Sang istri telah melaporkan pria yang akrab disapa Ijonk itu atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Selain itu, Dhena Devanka juga telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu membuat publik bingung sebab keduanya diketahui menikah dengan prosesi pemberkatan. Bagaimana penjelasan dari pihak Dhena Devanka terkait pernikahan itu? Berikut artikelnya. 

Menikah di KUA

instagram/ijonkfrizzy
Foto : instagram/ijonkfrizzy

Publik dibuat heboh ketika Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kehebohan itu dikarenakan publik mengetahui jika pernikahan keduanya digelar melalui prosesi pemberkatan pernikahan tertutup pada 27 Mei 2012.

Jika keduanya menikah melalui pemberkatan seharusnya gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Negeri. Terkait hal itu, kuasa hukum Dhena Devanka, Ibnu Ali Tindri meluruskan kabar tersebut. 

Ia menyampaikan jika Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah secara agama Islam di Kantor Urusan Agama. Untuk itu, Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Topik Terkait