img_title
Foto : Instagram/ @ririndwiariyanti

IntipSeleb – Isu perselingkuhan antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti semakin ramai diperbincangkan publik. Kini keduanya sama-sama digugat cerai oleh pasangan mereka masing-masing ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Dhena Devanka telah menggugat cerai Jonathan Frizzy dan Aldi Bragi telah mengajukan permohonan talak atas Ririn Dwi Ariyanti. Sidang cerai dua pasangan artis ini pun dikabarkan akan bersamaan yaitu 16 September 2021. Seperti apa keterangan dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan terkait gugatan cerai itu? Berikut artikelnya. 

Gugatan Masuk Bersamaan

instagram/ijonkfrizzy
Foto : instagram/ijonkfrizzy

Dhena Devanka telah mengajukan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu pun telah masuk pada hari Senin, 30 Agustus 2021. Ternyata diwaktu yang sama Aldi Bragi juga telah mengajukan permohonan talak kepada Ririn Dwi Ariyanti. 

Permohonan talak itu pun telah masuk pada tanggal 30 Agustus 2021 lalu di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court. 

"Kemarin tanggal 30 Agustus 2021 telah masuk mendaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan, Renaldi Utomo (Aldi Bragi) sebagai pemohon lama hal ini memberikan kuasa pada Fajar Reihan Afriansyah SH, sebagai advokat yang beralamat di Senopati," ucap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Selasa, 31 Agustus 2021.

Topik Terkait