X

IntipSeleb – Kemunculan Saipul Jamil diberbagai acara televisi membuat Angga Dwimas Sasongko akhirnya mengambil langkah tegas. Ia menarik distribusi film Nussa dan Keluarga Cemara pada stasiun TV yang menayangkan mantan napi itu.

Sebagaimana diketahui, Saipul Jamil dihukum 5 tahun 7 bulan penjara setelah melakukan tindakan asusila. Seperti apa pernyataan tegas yang disampaikan oleh Angga Dwimas Sasongko selaku CEO Visinema Pictures? Berikut artikelnya. 

Hentikan Distribusi Film

img_title
Foto : Twitter/ @anggasasongko

Sejak bebas dari penjara pada Kamis, 2 September 2021 lalu, Saipul Jamil dianggap terlalu sering muncul dalam berbagai acara televisi. Hal ini dianggap tidak menghormati korban yang diketahui merupakan anak dibawah umur. 

Untuk itu, Angga Dwimas Sasongko selaku CEO Visinema Pictures mengambil langkah tegas dengan menarik distribusi film Nussa dan Keluarga Cemara pada stasiun TV yang menghadirikan mantan napi asusila itu dalam acara televisi. 

"Menyikapi hadirnya Saiful Jamil di televisi dengan cara yang tidak menghormati korban, maka kami memberhentikan semua pembicaraan kesepakatan distribusi film Nussa & Keluarga Cemara dg stasiun TV terkait karena tidak berbagi nilai yang sama dengan karya kami yang ramah anak," pernyataan tegas Angga Dwimas Sasongko yang disampaikan melalui akun Twitternya, Minggu, 5 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga