img_title
Foto : Instagram/ijonkfrizzy

IntipSeleb – Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kini tengah menjalani proses perceraian. Hal ini bermula ketika Dhena melayangkan gugatan cerai kepada pria yang akrab disapa Ijonk itu pada Jumat, 27 Agustus 2021 lalu.

Di tengah proses perceraian, paman Jonathan Frizzy yakni Benny Simanjuntak menyatakan keponakannya rela pindah agama dari Kristen ke Islam demi menikahi Dhena Devanka. Lantas, apakah agama Jonathan Frizzy? Yuk simak artikel di bawah ini.

Pindah Agama Demi Menikahi Dhena Devanka

instagram/ijonkfrizzy
Foto : instagram/ijonkfrizzy

Benny Simanjuntak angkat bicara terhadap konflik Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Diketahui, Dhena telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada akhir Agustus 2021 lalu. Ia juga melaporkan Ijonk atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Benny Simanjuntak murka atas aksi Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy terhadap dugaan KDRT. Ia menyatakan pengorbanan Ijonk untuk menikahi Dhena. Jonathan Frizzy disebut menjadi mualaf atau pindah agama dari Kristen ke Islam demi Dhena Devanka.

“Ijonk itu sampai meninggalkan Tuhan Yesus dan keluarganya demi kau (Dhena Devanka)! Ingat, demi kau!” ucap Benny Simanjuntak dengan nada tinggi, melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 6 September 2021.

Topik Terkait