img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang keduanya pun baru saja selesai dengan agenda mediasi. Namun, karena Tyas tidak hadir mediasi pun dianggap gagal.

Isu-isu mengenai perceraian keduanya pun mulai ramai dibicarakan. Salah satunya terkait adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Seperti apa jalannya sidang cerai itu? Berikut artikelnya.

Isu Orang Ketiga

Instagram
Foto : Instagram

Isu orang ketiga dalam rumah tangga Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih mulai ramai diperbincangkan dan diduga menjadi penyebab rumah tangga keduanya berada diujung tanduk hingga harus berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terkait hal itu, pihak Raiden Soedjono pun enggan membicarakannya. Bernard Pasaribu selaku kuasa hukum Raiden Soedjono menyampaikan jika dirinya tidak ingin masuk ke ranah pribadi kliennya.

"Waduh saya nggak ikut-ikutan. Tadi mestinya ditanyain langsung," ujar Bernard Pasaribu saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 6 September 2021.

Topik Terkait