img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Isu perselingkuhan antara Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti semakin ramai diperbincangkan. Keduanya pun diketahui telah digugat cerai oleh pasangan mereka masing-masing. Namun, Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy membantah isu perselingkuhan itu. 

Menurut Jonathan Frizzy hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti hanyalah sebatas teman kerja saja. Seperti apa bantahan yang disampaikan oleh Ijonk? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Bantah Adanya Perselingkuhan

Instagram/ @ririndwiariyanti
Foto : Instagram/ @ririndwiariyanti

Isu perselingkuhan disebut-sebut menjadi penyebab rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kini berada di ujung tanduk. Nama rekan kerja Ijonk, Ririn Dwi Ariyanti pun disebut-sebut sebagai orang ketiga itu. 

Namun, Jonathan Frizzy secara tegas membantah adanya isu perselingkuhan dirinya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Menurutnya, tidak ada hubungan spesial antara mereka berdua apa lagi sampai menikah siri. 

"Tidak ada perselingkuhan (dengan Ririn) apalagi nikah siri, tidak ada," tegas Jonathan Frizzy ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 6 September 2021.

Topik Terkait