img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani sebagai pemegang saham di Holywings angkat bicara terkait penggerebekan yang dilakukan di Holywings Tavern Kemang. Ia merasa tidak bisa memberikan keterangan apapun terkait hal tersebut. 

Seperti yang diketahui, Sebuah video amatir berdurasi pendek beredar luas di media sosial Instagram. Diketahui video itu memperlihatkan peristiwa penggerebakan oleh aparat gabungan di Holywings Tavern Kemang pada Minggu, 5 September 2021. Lalu apa yang disampaikan Nikita Mirzani terkait penggerebekan itu? Berikut artikelnya. 

Tak Mau Memberikan Komentar

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Nikita Mirzani memilih bungkam terkait penggerebekan yang terjadi di Holywings Tavern Kemang pada Minggu, 5 September 2021. Ia menyampaikan jika sebagai pemilik saham dirinya tidak bisa memberikan komentar apapun. 

"Itu no comment ya walaupun gue pemilik saham gitu tapi kalau untuk urusan begitu-begituan gue gak bisa komentar apa-apa," ucap Nikita Mirzani di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa, 7 September 2021.

Nikita Mirzani menyampaikan jika dirinya tidak kaget dengan adanya pemberitaan itu. Ia merasa setiap kafe juga akan mengalami kerugian yang sama jauh sebelum adanya penggerebekan ini. 

Topik Terkait