img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sidang perceraian Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih kembali digelar hari Senin, 13 September 2021 di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Sidang hari ini beragendakan keterangan saksi yang dibawa pihak Raiden Soedjono.

Kedua belah pihak menghadirkan saksi-saksi. Namun, baik Tyas Mirasih maupun Raiden Soedjono tak ada yang hadir. Sidang sebelumnya Radien Soedjono hadir namun enggan banyak komentar. Dia mengatakan bahwa pernikahan dan perceraiannya bukan konsumsi publik. Bagaimana kelanjutan sidang hari ini? Scroll ya untuk informasi selengkapnya!

Saksi Cerai Tyas Mirasih dan Raden Soedjono Merupakan Anggota Keluarga

Nuvola Asril/IntipSeleb
Foto : Nuvola Asril/IntipSeleb

Bernard Pasaribu selaku pengacara Raiden Soedjono mengatakan bahwa kedua saksi dihadirkan. Saksi tersebut merupakan orang terdekat Raiden Soedjono dan juga Tyas Mirasih.

"Ya update sedikit saja, tadi normatif ya sesuai dengan hukum acara. Kita hadirkan dua saksi yang diperiksa," kata pengacara Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu di lokasi.

Kedua saksi merupakan anggota keluarga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Saksi yang satunya berasal dari teman yang juga kenal dengan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.

Topik Terkait