img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Marlina Octoria blak-blakan soal janji ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik kepadanya setelah menikah. Marlina menyatakan Mansyardin ingkar janji soal ingin menuntutnya dalam memperdalam agama Islam. Ia justru diajarkan soal hubungan seks melalui anal.

Bukan hanya itu, Marlina Octoria membantah soal tudingan menikah ayah Taqy Malik untuk melunaskan utang-utangnya. Ia lantas mengungkit nafkah yang tidak layak diberikan oleh Mansyardin Malik. Seperti apa pengakuannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Ngaku Gak Diajarin Agama, Tapi Seks Anal

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Marlina Octoria menyambangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada hari ini, Selasa, 14 September 2021. Didampingi kuasa hukumnya, Yudistira Raditya dan Sunan Kalijaga, Marlina Octoria berniat untuk menanyakan hukum hubungan seksual melalui anal dalam Islam.

Dalam kesempatan itu, Marlina Octoria mengaku menerima ajakan menikah siri dengan Mansyardin Malik karena dijanjjikan untuk diajarkan memperdalam agama Islam.

“Ya dia menjanjikan saya tentang agama, dia akan menjadikan saya istri yang baik, istri yang solehah. Saya sampai bilang, ‘saya pengin ngaji deh’. Dan dia menjanjikan itu, ‘oke nanti kita belajar ya gini gini’,” ungkap Marlina Octoria ditemui awak media di MUI pada Selasa, 14 September 2021.

Topik Terkait