img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik akhirnya muncul memberikan klarifikasi terhadap tuduhan-tuduhan yang dilayangkan istri sirinya, Marlina Octoria. Dengan tegas, Mansyardin Malik membantah semua tudingan tersebut bahkan siap disumpah pocong.

Mansyardin Malik juga menyinggung pengakuan Marlina Octoria soal tidak mengajarkan agama, namun membimbing soal hubungan seksual. Seperti apa klarifikasi ayah Taqy Malik? Yuk simak artikel di bawah ini.

Bantah Tuduhan dan Berani Sumpah Pocong

YouTube/KH
Foto : YouTube/KH

Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik memberikan klarifikasi atas tuduhan memaksa istri sirinya, Marlina Octoria melakukan hubungan seksual tak lazim.Ia juga menyayangkan aksi Marlina membocorkan aib rumah tangga ke publik.

“Saya menyampaikan satu hal ya bahwa ini permasalahan rumah tangga, permasalahan antara suami dan istri otomatis ini adalah rahasia rumah tangga yang tidak selayaknya publik tahu. Sangat menyayangkan saya, seharusnya permasalaanh rumah tangga ini tidak menjadi konsumsi publik, diselesaikan berdua saja,” tegas Mansyardin Malik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 14 September 2021.

Kemudian, ayah Taqy Malik menegaskan hubungan seksual melalui anal diharamkan oleh Islam. Ia bahkan berani melakukan sumpah pocong demi meyakinkan bantahannya kepada tuduhan-tuduhan Marlina Octoria.

Topik Terkait