img_title
Foto : Instagram/ijonkfrizzy

IntipSeleb – Aktor Jonathan Frizzy akhirnya tiba di Polres Jakarta Selatan, hari ini, Rabu 15 September 2021. Ia memenuhi panggilan untuk diperiksa sebagai pelapor atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Tak hanya itu, dia juga menyerahkan bukti-bukti dugaan KDRT yang didapat dari sang istri sendiri Dhena Devanka. Tak sendiri, Ijonk, sapaannya ditemani dua orang kuasa hukum. bagaimana kelanjutannya? Scroll terus ya!

Bukti Sudah Lengkap

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Sebastian selaku kuasa hukum Jonathan Frizzy menyampaikan bahwa kliennya telah memberi klarifikasi. Seluruh bukti sudah lengkap dan diserahkan ke pihak kepolisian.

"Hari ini tanggal 15 September 2021 klien kami Jonathan frizzy memberikan klarifikasi sebagai pelapor, bukan terlapor. Intinya kita melengkapi bukti-bukti," kata kuasa hukum Sebastian, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 15/09/2021.

Bukti telah diberikan kepada penyidik sebagai bentuk rasa Ijonk terhadap proses hukum yang berjalan. "Sekarang udah full (buktinya) ya.Kita menghormati prosesnya, kita sudah berikan ke penyidik," kata dia melanjutkan.

Topik Terkait