img_title
Foto : Instagram/@raynranty_official

IntipSeleb – Rayn Wijaya dan Ranty Maria tiba-tiba mengunggah foto mengenakan busana pernikahan. Dalam potret itu, Rayn dan Ranty juga berpegangan tangan dengan mesra.

Penggemar langsung histeris dengan unggahan mesra Rayn Wijaya dan Ranty Maria. Lantas, seperti apa kemesraan mereka? Yuk simak artikel di bawah ini.

Unggah Foto Pakai Baju Pengantin

Instagram/raynwijaya26
Foto : Instagram/raynwijaya26

Rayn Wijaya kembali menunjukkan kemesrannya dengan Ranty Wijaya. Uniknya, aktor berusia 25 tahun itu dan Ranty Maria kompak mengenakan busana pernikahan. Rayn mengenakan setelan jas dan kemeja putih, serta memadukannya dengan dasi berwarna biru tua.

Sementara, Ranty Maria terlihat sangat cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna putih. Perempuan bernama lengkap Ranty Maria Aprily Lee Kariso itu juga mengenakan veil khas pengantin pernikahan. Namun sayang, Rayn Wijaya tidak menuliskan caption dalam unggahan mesranya dengan Ranty Maria. Ia hanya mencantumkan emoji pria dan wanita bersatu dalam pernikahan.

Walau demikian, sederet rekan selebritis ikut antusias terhadap hubungan Rayn Wijaya dan Ranty Maria. Beberapa sahabatnya bahkan menuntut diberi undangan jika Rayn dan Ranty segera menikah nanti.

Topik Terkait