X

IntipSeleb – Nagita Slavina bikin heboh jagat maya setelah mengunggah foto berdua dengan Choi Siwon di Instagram pada Kamis, 28 November 2019. Foto tersebut diambil di SMTown COEX Atrium.

Gigi dan Raffi Ahmad memang tengah berlibur di Negeri Gingseng. Keduanya terlihat mencoba mewarnai rambut di sebuah salon terkenal di Korea. Orangtua dari Rafathar ini mewarnai rambut mereka milk tea, warna yang lagi populer. Gigi ternyata baru pertama kali mewarnai rambut seumur hidupnya.

Baca juga: Tampil Beda, Nagita Slavina Ketemu Siwon di Korea

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, dua jam setelah foto tersebut diunggah, nama Nagita dan Siwon tercatat sebagai trending topik di Twitter Indonesia sekitar pukul 3 sore. Seperti apa keseruan Siwon dan Raffi Nagita? 

Lagi nge-vlog

Bukan Nagita Slavina namanya kalau enggak memanfaatkan momen liburan buat bikin konten YouTube. Bos Rans Entertainment ini ternyata ngajak Siwon berkolaborasi buat vlog bareng. Wah, makasi ya Nagita sekarang Siwon jadi YouTuber nih.

Raffi Ahmad terlihat mengunggah video bareng Siwon di Instagram Story, aksi kocak Siwon terekam dalam video. Anggota Super Junior itu meminta followers akun Instagram @raffinagita1717 buat follow akun Instagramnya @siwonchoi. Mereka terlihat memegang es krim cone vanilla.

Indonesia follow me @Siwonchoi. Oh my God, 35 millions? Wow!” ungkap Siwon yang kaget banget saat tahun followers Instagram Raffi Nagita mencapai 35 juta. Sementara Siwon baru 6,9 juta. Kocak!

Nagita Slavina kagum lihat keramahan Siwon

Dalam video lainnya yang tersebar di Twitter, banyak fans yang merekam keberadaan Siwon saat bersama Raffi dan Nagita. Saat itu mereka tengah berada di depan kedai dan menunggu pesanan.

Melihat banyak penggemar yang merekamnya, Siwon mendadak menghampiri dan mengambil salah satu ponsel penggemar. Aktor drama My Fellow Citizens tersebut langsung membuka kamera depan dan berfoto bersama. Aksi Siwon bikin semua penggemar wanita tersebut histeris.

”Ih baik banget yah,” ungkap Gigi yang kagum melihat Siwon.

Diketahui, belum lama ini Choi Siwon mendapat kecaman oleh penggemar di China karena disebut mendukung Hong Hong. Saat ini aksi protest marak terjadi di Hong Kong yang tidak menyukai campur tangan pemerintah China.

Baca juga: Dianggap Pro Hong Kong, Choi Siwon Kena Amuk Massal

Siwon akan ke Indonesia

Siwon mengunggah foto pertemuannya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Instagram pada Kamis, 28 November 2019. Dengan ramah, idol 33 tahun itu menyebut Raffi Nagita sebagai teman barunya dan akan kembali bertemu bila datang ke Indonesia. Bahkan Siwon juga menulis keterangan foto dalam bahasa Indonesia lho.

“Sampai ketemu bro @siwonchoi Kamu sangat baik dan rendah hati. Semua yang terbaik untukmu,” ucap Raffi Nagita dalam kolom komentar.