img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sidang permohonan cerai yang diajukan oleh Raiden Soedjono kepada Tyas Mirasih kembali berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada sidang ini, Raiden dan Tyas dinyatakan resmi bercerai setelah permohonan itu diterima oleh Majelis Hakim. 

Putusan itu diambil setelah pihak Raiden Soedjono menyampaikan kesimpulan dari permohonan cerai yang diajukannya pada awal bulan Agustus lalu. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh pihak Raiden Soedjono? Berikut artikelnya. 

Permohonan Cerai Dikabulkan

Instagram
Foto : Instagram

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai yang diajukan oleh Raiden Soedjono kepada Tyas Mirasih. Permohonan itu diterima setelah pihak pemohon menyampaikan kesimpulan secara tertulis. 

"Iya kami dari kuasa hukum hari ini telah menyampaikan kesimpulan secara tertulis. Sudah diterima oleh Majelis Hakim kemudian Majelis Hakim bermusyawarah. Kemudian pada hari ini juga menjatuhkan putusan. Isi putusannya apa, mengabulkan permohonan cerai talak tersebut," ucap Bernard Pasaribu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 20 September 2021.

Berdasarkan permohonan cerai itu, kini Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono telah resmi dinyatakan bercerai. Kini, pihak Raiden tinggal menunggu tanggapan dari pihak termohon yaitu Tyas. 

Topik Terkait