img_title
Foto : Instagram/_irishbella_

IntipSeleb  – Keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella karena merayakan ulang tahun Putra mereka yang pertama. Baby Air Rumi Akbar 1453 atau yang sering disebut Baby Air pada hari Minggu kemarin di wilayah Puncak Jawa Barat.

Ammar dan Irish berhasil mengundang bintang tamu spesial dalam acara bernuansa Timur tengah itu. Penasaran? Kira-kira tamu undangan spesial yang tamu undangan Irish dan Ammar hadirkan dalam acara ultah putra meraka, langsung saja IntipSeleb rangkum artikelnya.

Turning One Baby Air Rumi Akbar 1453 Bergaya Turki

{{foto_id:58204}}

Putra Kandung Ammar Zoni dan Irish Bella pada pekan lalu merayakan ulang tahun pertama di kawasan Puncak, Bogor. Busana yang dikenakan oleh sang ayah dan bunda Baby Air menjadi sorotan karena mengusung tema Timur Tengah. 

Ammar yang berbusana layaknya Aladin dan Bunda Irish mengenakan busana seperti Jasmine. Baju Ammar dan Irish berwarna senada ia mengenakan busana berwarna merah maroon.

Keduanya tampil sangat happy, lantaran sang buah hati tercinta menginjak usia pertamanya. Namun, daya tangkap dan banyak hal menggemaskan yang Baby Air tunjukkan selama ini kepada ayah bundanya.

Topik Terkait