X

IntipSeleb – Tak hanya membeberkan masa kecil Nikita Willy, sang ibunda, Yora Febrina salut kepada perubahan putri sulungnya tersebut. Yora kagum karena Niki menjalani kehidupan usai menikah sebagaimana mestinya.

Sejak kecil, Nikita Willy selalu dimanja dan dilayani. Kemana pun, Niki selalu diantar supir. Apapun kebutuhan Niki, selalu ada asisten yang setia menemani dan membantu.

Hal itu berjalan sampai Nikita Willy dewasa menjelang menikah. Yora salut karena Nikita saat ini mandiri dan dapat menjadi istri yang selalu melayani sang suami, Indra Priawan. Bagaimana kelanjutannya? Klik halaman selanjutnya ya!

Sempat Khawatir Tak Bisa Jadi Istri Yang Baik

img_title
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

Yora sempat khawatir ketika Nikita meminta dirinya menikah dengan pria pilihannya. Yora takut kalau Nikita tak bisa menjadi istri yang baik buat Indra. Selama ini, Nikita Willy selalu dilayani dengan keadaan yang serba ada dan lengkap.

“Pas Niki bilang ‘mami Niki mau nikah’ aku awalnya khawatir bisa gak ya Niki karena dia kan syuting, dia ada asistennya, di rumah ada asistennya. Segalanya dilayani Niki,” kata Yora lewat kanal YouTube Nikita Willy Official, Senin (20/9/2021).

Berita Terkait :

Saksikan Juga