img_title
Foto : Instagram/@sarwendah29

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu nama Betrand Peto sempat menghebohkan publik. Hal ini lantaran terkuak sebuah informasi yang menyatakan dirinya minum air susu ibu (ASI) Sarwendah. Berbagai persepsi dicuitkan netizen dalam sosial media saat mendengar kabar mengejutkan tersebut.

Walaupun Ruben Onsu dan Sarwendah sudah memberikan penjelasan soal Kaka, sapaan akrab Betrand Peto minum ASI sang bunda, netizen tetap salah paham. Mereka berfikiran bahwa Betrand masih menyusui di usianya yang dikatakan remaja. Lewat awak media, Ruben menjelaskan bahwa Betrand minum ASI Sarwendah yang sudah dipompa. Betrand meminum dari kulkas khusus menyimpan ASI untuk dirinya dan adik-adiknya.

Baca Juga: Betrand Peto Senang Minum ASI Sarwendah Karena Rasanya

Lewat rekaman video yang dibagikan oleh Melaney Recardo pada Rabu, 27 November 2019, mantan anggota Cherrybelle itu memberikan penjelasan lebih lanjut soal Betrand Peto. Penjelasan tersebut dikemas dalam bentuk video YouTube berjudul Betrand sehari tiga kali minum ASI Sarwendah! ini penjelasannya! 1, 2, 3 Jawab Semuanya. Baru diunggah dua hari yang lalu, video tersebut sudah dilihat oleh lebih dari dua juta pasang mata. Wih!

Sempat bingung saat adopsi Betrand

Berbagai pertanyaan dilanturkan oleh Melaney selaku pemilik YouTube. Dia menanyakan kepada istri Ruben Onsu itu soal cerita awal mengadopsi Betrand. Menurut Sarwendah, Betrand adalah salah satu bintang tamu di acara yang dipandu Ruben. Saat itu Ruben menyukai suara merdu dari cowok asal NTT itu. Akhirnya dia memproduseri Betrand untuk mengembangkan bakat tarik suaranya. Akhirnya, Ruben menyuruh Betrand untuk memanggil Sarwendah dengan sebutan Bunda. 

Topik Terkait