img_title
Foto : Instagram/@ryoshiadam

IntipSeleb – Nama Adam Rosyadi menjadi tersorot karena menjalin hubungan dengan penyanyi Internasional Agnez Mo. Bahkan baru-baru ini beredar kabar bahwa keduanya akan melangkah ke jenjang pernikahan awal tahun 2022 nanti.

Namun kabar tersebut belum dibenarkan adanya dari pihak Adam ataupun Agnez Mo. Hubungan mereka semakin diakui publik semenjak keduanya saling mengunggah postingan foto bersama di akun instagramnya masing-masing. Untuk lebih jelasnya, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Dikabarkan segera menikah?

Instagram/@Indrabekti
Foto : Instagram/@Indrabekti

Terpaut usia 13 tahun dan perbedaan agama, tampaknya tidak mengurangi rasa cinta dan sayang seorang Adam Rosyadi terhadap Agnez Mo. Seperti yang kita ketahui, Adam yang saat ini berusia 22 tahun, dan Agnez Mo berusia 33 tahun. Kisah asmara keduanya memang jauh dari isu miring.

Perihal terpaut usia keduanya Adaam Rosyadi dan Agnez Mo dikabarkan akan segera menikah di awal tahun 2022, hal tersebut terlihat pada unggahan foto instagram Indra Bekti. Indra berharap agar dirinya menjadi MC dari pernikahan keduanya.

“sooo, semoga nanti aku jadi MC nya ya nyeess, hehehe soo happy to see you both @agnezmo and @ryoshiadam”, tulis caption Indra Bekti pada unggahan instagramnya, pada Jumat 3 September 2021 lalu.

Topik Terkait