img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Tukul Arwana mengalami pendarahan otak dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan oleh dokter. Menyusul kabar ini, Vega Darwanti ikut bersedih dan dengan cepat mendoakan kesembuhan untuk Tukul Arwana.

Sementara itu, unggahan terakhir Tukul Arwana di Instagram dibanjiri oleh doa para penggemar. Tukul Arwana didoakan segera pulih dan kembali menghibur masyarakat. Seperti apa doa Vega Darwanti dan penggemar untuk kesembuhan Tukul Arwana? Scroll yuk!

Vega Darwanti Panjatkan Doa Untuk Kesembuhan Tukul Arwana

Instagram/vegadarwanti
Foto : Instagram/vegadarwanti

Kabar Tukul Arwana menderita pendarahan otak hingga dilarikan ke rumah sakit dikonfirmasi oleh anak tertuanya, AKP Ega Prayudi. Ia menyampaikan Tukul Arwana memang menjalani perwatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur atas penyakitnya itu.

Pendarahan otak yang dialami Tukul Arwana telah sampai ke telinga Vega Darwanti. Presenter sekaligus pelawak berusia 35 tahun ini dengan cepat memanjatkan doa agar Tukul segera pulih dari penyakit yang dideritanya. Vega juga meminta para rekan selebritis dan para pengikutnya ikut berdoa.

“Assalamualaikum Selamat Pagi.. Teman2ku , Followers kU, sahabat2 kU. Mohon Doa Nya Utk Mas @tukul.arwanaofficial Yg Saat ini sedang Sakit, Smg Segera di berikan. Kesembuhan dan Kesehatan Kembali..,” tulis Vega Darwanti melalui Instagramnya @vegadarwanti123, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 23 September 2021.

Topik Terkait