X
  • Awkarin dan Gangga

IntipSeleb – Awkarin tengah berbahagia karena tepat di hari ini, Jumat, 29 November 2019 dirinya genap berusia 22 tahun. Penggemar dan orang-orang terdekat beramai-ramai mengucapkan selamat untuk cewek bernama lengkap Karin Novilda di media sosial. Tak terlewat, Gangga Kusuma yang dikabarkan sudah putus dengan Awkarin itu sengaja menciptakan lagu romantis di hari ulang tahun.

Tepat di jam 00.00 ia merayakan hari ulang tahunnya dengan sahabat tercinta. Lewat fitur story di Instagram, Awkarin membagikan berbagai rekaman video pesta ulang tahunnya tersebut. Tapi, Sabian Tama yang sedang digosipkan pacaran dengan Awkarin ini tidak telihat di hari bahagia. 

Baca Juga: Awkarin Peluk Mesra Putra Wishnutama, Sabian Tama

Gangga ciptakan lagu untuk Awkarin

Gangga Kusuma
Sumber: Instagram/@ganggaksm

Seperti diketahui, Gangga sering mengunggah rekaman video dirinya tengah bernyanyi. Ia sering mengcover lagu-lagu untuk memamerkan suara emasnya. Iapun mengembangkan kemampuannya dalam bidang tarik suara dengan membuat lagu berjudul Don’t. Lewat Instagram, ia memberikan sedikit cuplikan dirinya bernyanyi lagu ciptaannya sendiri. Disitu, tertulis keterangan “selamat ulang tahun untuk kamu, semoga kamu suka dengan lagu ini, be happy always. untuk yang mau mendengar fullnya di bio saya ya :) love you guys so much.”

Unggahan yang dibagikan oleh Gangga pada Jumat, 29 November 2019 itu mendapat banyak reaksi dari netizen. Di kolom komentar, mereka mengaku sedih karena lirik yang dibuat oleh Gangga. Warganet tidak terima karena Gangga dan Awkarin harus berpisah sebagai sepasang kekasih. Yang buat terharu, salah satu penggalan lirik lagu Don’t adalah “don’t be afraid of us, girl” (jangan pernah lelah tentang kita, perempuan) itu dirasa sangat menyentuh hati.

Lagu Don’t

Sebelum menyanyikan lagu itu, Gangga sempat mengucapkan ulang tahun untuk mantan kekasihnya, Awkarin. Lagu itu menceritakan sebuah kisah cinta laki-laki dan perempuan yang bertemu di sebuah tempat. Laki-laki dan perempuan itu saling mencintai awalnya namun ia menyarankan agar si perempuan tidak terlalu keras berusaha untuk cinta mereka. Tapi ia juga menyuruh agar perempuan tidak pernah lelah, biarkan saja. Mereka bisa lewati ini semua, selamat tinggal.. 

“Untuk orang yang disana, aku benar-benar cinta, tapi mungkin cinta bukan untuk kita. Selamat ulang tahun, Karin Novilda aku harap kamu selalu senang di masa depan. Segitu saja,” kata Gangga.

Ungkapan Awkarin

Gangga dan Awkarin
Sumber: Instagram/@ganggaksm

Dilihat dari kolom komentar unggahan Gangga soal lagu Don;t, Awkarin memberikan tanggapan. Tulisannya pun menjadi top comment karena sangat membuat netizen terpana. Mereka merasa sedih karena Karin dan Gangga harus berpisah. 

“Hei kamu! Terima kasih atas hadiah ulang tahun yang lebih cepat! Aku menyukainya. Seperti biasa, aku suka karya kamu. Dan aku tahu, kamu memang berbakat, Gangga. Aku memasukkan kamu ke A Team Management karena aku lihat kamu memiliki begitu banyak potensi, tetapi kamu sangat tidak percaya diri tentang diri kamu, aku tidak tahu mengapa. Nah, selama ini kami berusaha membuat satu sama lain bahagia, dan berhasil kok! Aku senang ketika aku bersama kamu dan aku harap kamu juga, ya?” 

Awkarin dan Gangga resmi putus

Gangga Kusuma dan Awkarin
Sumber: Instagram/@awkarin

Lebih lanjut, komentar itu menampilkan tulisan Awkarin yang menyatakan alasan mereka putus. Menurutnya, Gangga dan Karin putus adalah keputusan yang bijak dari mereka. Ia juga mengaitkan kisah cintanya dengan lagu Raisa berjudul Usai Disini.

“Kami membuat keputusan untuk tidak bersama lagi dan aku pikir itu keputusan bijak kami! Ya gak sih? Seperti lagunya Raisa - Usai Disini. Sebelum cerita indah tergantikan pahitnya sakit hati? Hehe. Hei, lebih baik ya kamu! Semoga kedepannya kita bisa menjadi teman baik! Maksud aki, kamu tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Jaga dirimu, Ganggul! ;) Semoga kamu semakin dewasa dan semoga kamu menemukan kebahagiaanmu dihidup ini,” kata Awkarin