img_title
Foto : Instagram/@ganggaksm

IntipSeleb – Awkarin tengah berbahagia karena tepat di hari ini, Jumat, 29 November 2019 dirinya genap berusia 22 tahun. Penggemar dan orang-orang terdekat beramai-ramai mengucapkan selamat untuk cewek bernama lengkap Karin Novilda di media sosial. Tak terlewat, Gangga Kusuma yang dikabarkan sudah putus dengan Awkarin itu sengaja menciptakan lagu romantis di hari ulang tahun.

Tepat di jam 00.00 ia merayakan hari ulang tahunnya dengan sahabat tercinta. Lewat fitur story di Instagram, Awkarin membagikan berbagai rekaman video pesta ulang tahunnya tersebut. Tapi, Sabian Tama yang sedang digosipkan pacaran dengan Awkarin ini tidak telihat di hari bahagia. 

Baca Juga: Awkarin Peluk Mesra Putra Wishnutama, Sabian Tama

Gangga ciptakan lagu untuk Awkarin

Gangga KusumaSumber: Instagram/@ganggaksm

Seperti diketahui, Gangga sering mengunggah rekaman video dirinya tengah bernyanyi. Ia sering mengcover lagu-lagu untuk memamerkan suara emasnya. Iapun mengembangkan kemampuannya dalam bidang tarik suara dengan membuat lagu berjudul Don’t. Lewat Instagram, ia memberikan sedikit cuplikan dirinya bernyanyi lagu ciptaannya sendiri. Disitu, tertulis keterangan “selamat ulang tahun untuk kamu, semoga kamu suka dengan lagu ini, be happy always. untuk yang mau mendengar fullnya di bio saya ya :) love you guys so much.”

Unggahan yang dibagikan oleh Gangga pada Jumat, 29 November 2019 itu mendapat banyak reaksi dari netizen. Di kolom komentar, mereka mengaku sedih karena lirik yang dibuat oleh Gangga. Warganet tidak terima karena Gangga dan Awkarin harus berpisah sebagai sepasang kekasih. Yang buat terharu, salah satu penggalan lirik lagu Don’t adalah “don’t be afraid of us, girl” (jangan pernah lelah tentang kita, perempuan) itu dirasa sangat menyentuh hati.

Topik Terkait