img_title
Foto : Instagram/ @juragan_99

IntipSeleb – Gilang Widya Pramana atau yang dikenal dengan Juragan 99 memborong satu truk coklat Kinder Joy. Hal itu dilakukannya untuk merayakan hari ulang tahun putri keduanya, Amberly Lasha Shakayla yang ke-3 tahun. 

Keluarga Crazy Rich Malang itu tampak senang dengan pesta ulang tahun sang putri. Mereka bahkan bergaya layaknya putri duyung sesuai dengan keinginan putrinya. Seperti apa momen perayaan ulang tahun itu? Berikut artikelnya. 

Rayakan Ulang Tahun Anak

Instagram/ @juragan_99
Foto : Instagram/ @juragan_99

Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 merayakan ulang tahun putri keduanya, Amberly Lasha Shakayla yang ke-3 tahun. Pada momen perayaan itu ia dan sang istri, Shandy Purnamasari memberikan kejutan untuk anaknya dengan perayaan yang diadakan di rumahnya di Jakarta. 

"Perayaan ulang tahun ini diadakan dengan tema 'Mermaid' atas permintaan Amber sendiri. Ulang tahun Amber ke-3 tahun ini juga turut mengundang teman-teman dekat Keluarga Crazy Rich Malang seperti, Maharani Kemala, Sarwendah, Vanessa Angel, Rere Setyawan dan lainnya. Keluarga dan teman- teman yang hadir juga ikut menggunakan kostum mermaid," ujar Gilang kepada awak media belum lama ini. 

Tidak hanya menggunakan kostum Mermaid atau putri duyung. Juragan 99 juga memeriahkan acara ulang tahun itu dengan penampilan 'Mermaid Show' untuk hiburan bagi para teman-teman dan keluarga. 

Topik Terkait