img_title
Foto : Instagram/Bebizie

IntipSeleb – Pemilik nama lengkap Sari Sri Mulyati alias Bebizie adalah penyanyi dangdut terkenal yang memilki harta kekayaan melimpah. Ia diketahui masih berstatus janda dengan 3 orang anak dari pernikahannya sebelumnya.

Baru-baru ini, pengakuannya dalam YouTube Angela Prisa terkait sumber kekayaan yang ia miliki membuat netizen terheran-heran. Mengingat Bebizie seorang janda yang namanya juga jarang terlihat dilayar kaca. Lantas dari manakah hasil harta melimpah Bebizie? Langsung saja IntipSeleb akan rangkum artikelnya.

Janda Kaya Raya Memiliki Rumah Mewah dan Mobil Mewah

YouTube/ Prisa Angela
Foto : YouTube/ Prisa Angela

Penyanyi dangdut seksi ini memang masih belum melepas status jandanya hingga kini. Setelah 2 kali gagal dalam pernikahan sebelumnya, Bebizie dikaruniai 3 orang anak yang sudah tumbuh dewasa. Dalam kesempatan saat menjadi bintang tamu di YouTube Angela Prisa, Bebizie mengungkapkan dari mana sumber kekayaan yang ia miliki agar netizen tidak bertanya-tanya.

Prisa mengungkapkan bahwa ia kenal sosok Bebizie sudah sangat lama. Walaupun Bebizie jarang tampil di tv, namun job off air Bebizie itu padat. Kemudian Prisa selaku sahabat menuturkan bahwa seorang Bebizie ini memilki usaha yang sangat banyak.

“Dia itu sering banget manggung show, off air diluar kota terus-terusan, karna aku ini saksi mata loh beb..Bebizie sering banget minta aku siapin baju buat manggungnya itu,” ujar Angela Prisa di YouTube pribadinya, dilansir IntipSeleb pada 27 September 2021.

Topik Terkait