img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Bukan hal baru perlakuan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dialami para artis, termasuk juga Bebizie yang ternyata pernah merasakan 5 tahun yang kelam. Menurutnya KDRT itu nagih bagi pelakunya, maka tak mungkin bisa berubah apalagi taubat.

Bebizie pun merasakan KDRT dari mantan suaminya terdahulu. Dia mengalami KDRT hingga pukulan keras di wajah. Tak mau sahabatnya mengalami masalah serupa untuk kedua kalinya, Bebizie berpesan ini untuk Lesti Kejora. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

5 Tahun Kelam

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Bebizie juga pernah merasakan apa yang dialami oleh Lesti Kejora. Namun naasnya nasib Bebizie lebih tragis dari yang dirasakan Lesti saat ini.

Bebizie mengalami KDRT selama 5 tahun lamanya dan tidak memberi tahu siapa-siapa. Alasannya klasik, lantaran dia tak bekerja dan khawatir anak-anaknya tak bisa makan.

Padahal Bebizie merasakan hal yang jauh lebih pedih dari Lesti Kejora. Selama lima tahun dia menelan sendiri pil pahit, tanpa orang tua dan saudara tahu, lantaran ingin menjaga aib keluarga.

Topik Terkait