img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pihak Jonathan Frizzy membongkar bukti-bukti foto terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang istri, Dhena Devanka kepada dirinya. Pihaknya menunjukkan bukti saat KDRT yang terjadi di kamar keduanya. 

Dalam foto yang ditunjukkan terlihat seorang wanita yang diduga merupakan Dhena Devanka mengarahkan tendangan kebagian perut dari seorang pria yang diduga merupakan Jonathan Frizzy alias Ijonk. Lalu apa alasan pihak Jonathan Frizzy membongkar foto KDRT itu? Berikut artikelnya. 

Alasan Tunjukan Bukti Foto KDRT

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sebastian Karamoy dan Yohan Christianto kuasa hukum dari Jonathan Frizzy menyampaikan jika masyarakat masih menganggap klien mereka sebagai pihak yang salah. Untuk itu, pihak Ijonk akan mengeluarkan bukti baru berupa foto hasil rekaman CCTV sebagai bentuk penegasan jika Jonathan Frizzy adalah korban. 

"Bahwa masih banyak anggapan-anggapan dari masyarakat yang sepihak terhadap klien kami. Jadi pada intinya kami akan menunjukan satu bukti baru yang belum pernah ditunjukkan ke media sebelumnya dan pada intinya kami hanya ingin meluruskan saja bahwa klien kami korban KDRT bukan melakukan KDRT," ucap Sebastian di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin, 27 September 2021.

Yohan Christianto meminta kepada masyarakat agar melihat bukti dan fakta yang ada sehingga tidak terus melihat kasus ini secara subjektif. Sebab, menurutnya berdasarkan hasil bukti yang didapat Jonathan Frizzy memang mengalami KDRT. 

Topik Terkait