img_title
Foto : Instagram/tamarableszynskiofficial

IntipSeleb – Tamara Bleszynski blak-blakan ingin berpenampilan seperti tubuhnya di film Air Terjun Pengantin. Dalam mengungkapkan keinginannya, Tamara Bleszynski memperlihatkan foto lawasnya saat berbalut bikini dan sedang tidur-tiduran dengan pose manja.

Usai pamer foto lawas yang penuh keseksian itu, Tamara Bleszynski meyakinkan diri untuk bisa kembali ke tubuhnya di kala muda itu. Lantas, seperti apa foto-foto seksi Tamara Bleszynski lainnya? Yuk kita ulik satu per satu.

Tamara Bleszynski merupakan salah satu aktris dan model terkenal asal Indonesia. Sejak kemunculannya, Tamara lekat dengan ikon seksi. Nih lihat gaya Tamara mengenakan celana pendek denim, kaos lengan pendek, lengkap dengan topi ketika melihat matahari tenggelam.

Instagram/tamarableszynskiofficial
Foto : Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski telah menetap di Bali selama beberapa tahun belakangan. Tak ayal, foto-foto di Instagramnya bertabur dengan arsitektur khas Bali dan pemandangan eksotik. Dalam foto ini, perempuan berusia 46 tahun itu duduk dengan manis seraya mengenakan gaun putih. Gimana keseksian dan kecantikan Tamara terpancar kan?

Instagram/tamarableszynskiofficial
Foto : Instagram/tamarableszynskiofficial

Menetap di Bali, Tamara Bleszynski sering memaanfaatkan kesempatan untuk berlibur ke Pantai Nusa Dua. Di bawah terik matahari, mantan istri dari Mike Lewis ini terlihat menggoda dengan bikini dan selendang di pinggangnya.

Topik Terkait