X
  • Anne Hathaway and Adam Shulman, Miranda ​Kerr and Orlando Bloom, Beyoncé and Jay

IntipSeleb – Pernikahan memang diharapkan sekali seumur hidup. Semua orang terdekat terlihat sibuk saat hari pernikahan tiba. Menyiapkan semua yang dibutuhkan dan berusaha dengan keras agar acara pernikahan diselenggarakan semewah mungkin, termasuk dunia artis.

Namun nyatanya, tidak semua pernikahan selebriti membutuhkan pahatan es raksasa, daftar tamu bertabur bintang, dan helikopter berkerumun di atas kepala. Salah satunya, Kristen Bell dan Dax Shepard mengikat ikatan dalam upacara ruang nikah secara mendadak, sementara Kelly Clarkson melanjutkan pernikahannya dengan Brandon Blackstock yang menyenangkan dan tidak mengandung unsur drama.

Mereka bukan satu-satunya selebritis yang mengharuskan menggelar pernikahan secara mewah dan terbuka. Beberapa selebriti Hollywood dibawah ini menyelenggarakan pernikahan secara rahasia, siapa saja? Simak ulasan berikut dilansir dari Elle.

Christina Ricci and James Heerdegen​

Sumber: Elle

Ricci diam-diam menikahi kekasih lama James Heerdegen dalam upacara intim di Harold Partt House di New York. Ricci bertemu Heerdegen, seorang teknisi kamera dan dolly grip, saat syuting Pan Am. Sementara upacara itu diam-diam, Ricci tidak bisa menahan diri untuk tidak menggunakan gaun Givenchy yang dirancang khusus oleh Riccardo Tisci. Dia mentweet, "Maaf saya harus membagikan apa yang dibuat @riccardotisci untuk saya !! #iloveyouricky!

Kate Winslet and Ned Rocknroll

Sumber: Elle

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kate Winslet dan Ned Rocknroll. Mereka dapat tetap diam menggelar pernikahan meski Leonardo DiCaprio (lawan mainnya di Titantic and Revolutionary Road) dilaporkan sebagai salah satu dari sedikit tamu yang hadir dan bahkan mengantarnya ke altar.

Anne Hathaway and Adam Shulman

Sumber: Elle

Ada kejutan besar ketika Hathaway yang berpakaian Valentino dan aktor Adam Shulman mengikat ikatan cinta di musim gugur beberapa tahun lalu. Pasangan itu merayakan upacara pernikahan dengan sedikit kehebohan berita. Mungkin kabar ini mengejutkan karena pemenang Oscar menggunakan perancang yang sama seperti pernikahan Natalie Portman.

Blake Lively and Ryan Reynolds

Sumber: Elle

Bahkan tidak diumumkan bahwa pasangan yang sangat menarik ini telah bertunangan ketika berita pernikahan mereka pecah. Tentu saja, upacara di bawah langit Carolina Selatan bukan pertama kalinya Reynolds, pernikahannya dengan mantan istrinya Scarlett Johansson pada 2008 juga sangat dirahasiakan.

Miranda ​Kerr and Orlando Bloom

Sumber: Elle

Bloom dan kekasih supermodelnya tidak membuang waktu. Mereka mengadakan upacara intim hanya satu bulan setelah mengumumkan pertunangan mereka. Sebulan setelah pernikahan, pasangan itu mengungkapkan bahwa Kerr hamil empat bulan dengan putra Flynn. Mungkin apa yang dimulai dengan cepat, berakhir dengan cepat seperti yang kita ketahui tentang perpecahan mereka.

Beyoncé and Jay Z

Sumber: Elle

Foto-foto upacara rahasia mereka tahun 2008 yang dihadiri oleh Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tidak muncul. Sampai Beyoncé berbagi foto-foto gaun pengantinnya dalam film dokumenter Life Is But a Dream pada 2011.

Jennifer Garner and Ben Affleck

Sumber: Elle

Mengingat sirkus media seputar percintaannya dengan Jennifer (Lopez) yang lain, sulit untuk menyalahkan Affleck karena ingin memilih pernikahan yang sederhana. Rekan kerja sama Garner, Victor Garber, meresmikan upacara ultra-pribadi di Turks dan Caicos, dan pengantin baru itu menyambut putri Violet hanya lima bulan kemudian.

Britney Spears and Jason Alexander

Sumber: Elle

Jauh sebelum K-Fed, Britney Spears adalah istri dari Jason Allen Alexander selama 55 jam. Pernikahan itu diadakan di Little White Wedding Chapel di Las Vegas, dengan cepat dibatalkan dengan alasan bahwa bintang pop itu tidak memahami konsekuensi dari tindakannya.

Angelina Jolie and Billy Bob Thornton

Sumber: Elle

Meskipun aman untuk mengatakan pernikahan Jolie dan Thornton yang mengejutkan di Vegas. Tapi kabar pernikahan mereka menyebabkan banyak orang patah hati, termasuk aktris Laura Dern, yang kebetulan bertunangan dengan Thornton pada saat itu. Pada tahun 2003, pasangan itu menyebutnya telah bercerai.

Julia Roberts and Lyle Lovett

Sumber: Elle

Hanya butuh waktu tiga minggu bagi Lyle Lovett untuk mendapatkan bintang film Pretty Woman ini. Para tamu seperti Susan Sarandon memandang Lovett dan pengantin wanita bertelanjang kaki berlari di sebuah gereja di Marion, Indiana. Pasangan itu berpisah dua tahun kemudian, tetapi Julia Roberts tampaknya menyukai konsep pernikahannya.