img_title
Foto : Instagram/marley_movie

IntipSeleb – Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono telah resmi bercerai pada tanggal 20 September 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan perceraian oleh pasangan muda ini memang mengejutkan pada mulanya. Hal ini dikarenakan selama membina rumah tangga, Tyas dan Raiden dianggap sebagai pasangan suami-istri yang harmonis, asik dan kompak.

Penyebab perceraian mereka hingga saat ini dirahasiakan. Namun beredar kabar bahwa selama ini Tyas Mirasih selingkuh dengan aktor tampan Tengku Tezi. Benarkah? Klik halaman selanjutnya ya!

Diungkapkan Oleh Istri Tengku Tezi

InstagramT/tengkutezi
Foto : InstagramT/tengkutezi

Kabar mengejutkan mengenai perselingkuhan Tyas Mirasih dengan Tengku Tezi mencuat lewat Danisa Khairiyah, istri Tezi. Danisa Khairiyah mengaku, rumah tangganya dengan Tengku Tezi berada di ujung tanduk.

Danisa menyebut punya bukti perselingkuhan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Isu itu hadir disejumlah pemberitaan portal media dan diunggah kembali oleh akun gosip Insta Nyinyir Official. Perselingkuhan pun telah berlangsung sejak tahun 2020 karena Tyas dan Tezi sempat beradu akting dalam proyek film Marley.

Sebelumnya Danisa Khairiyah telah memiliki bukti cukup kuat apabila Tengku Tezi berselingkuh dengan Tyas Mirasih. Namun Tengku Tezi diceritakan terus berkelit dan membantah adanya perselingkuhan dengan Tyas.

Topik Terkait