img_title
Foto : Instagram/rezaartameviaofficial

IntipSeleb – Reza Artamevia  sudah menjalani kehidupan normal seperti biasanya. Setelah ia keluar dari penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba dan melakukan rehabilitasi di Lido Sukabumi, Reza saat ini sudah tampil kembali di televisi. 

Mulai aktif kembali di dunia politik dan hiburan, membuat Reza Artamevia tidak percaya diri. Lantaran, mantan istri Adjie Masaid ini mengalami kenaikan berat badan yang sangat drastis. Maka dari itu, Reza sedang menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga rutin dan diet sehat Seperti apa pola hidup sehat dan diet ala Reza Artamevia? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Rutin Olahrga Reza Artamevia Ingin Cepat Langsing

Instagram/rezaartameviaofficial
Foto : Instagram/rezaartameviaofficial

Pelantun lagu Berharap Tak Berpisah ini memang telihat sedikit berisi. Setelah melewati masa rehabilitasinya, Reza Artamevia mengalami kenaikan berat badan hingga 15 kg. Perempuan 46 tahun ini lalu mulai menjalani hidup sehat dan olahraga rutin untuk mengembalikan berat badannya. 

Tidak hanya itu, Reza Artamevia pun menerapkan diet sehat untuk membantu menurunkan berat badannya dengan cepat dan kembali seperti semula.

“Iya dong..olahraga, ngatur makan, positif thinking terus berkreativitas dan beribadah udah mulai gue terapin lagi,” ujar Reza Artamevia, saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 30 September 2021.

Topik Terkait