X

IntipSeleb – Dhena Devanka akhirnya membongkar permasalahan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy. Ia menyampaikan jika pria yang akrab disapa Ijonk itu sudah berselingkuh sejak tahun 2016 lalu. 

Bahkan, Dhena menyampaikan jika pria yang masih menjadi suaminya itu sudah sering jalan pulang dan terus mencari masalah dalam rumah tangganya. Seperti apa pengakuan dari Dhena Devanka terkait rumah tangganya? Berikut artikelnya. 

Sudah Diluar Batas

img_title
Foto : berbagai sumber

Dhena Devanka akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy. Ia merasa apa yang dilakukan oleh suaminya saat ini sudah diluar batas. Padahal ia merasa sudah memberikan toleransi yang besar kepadanya. 

"Karena saya sudah memberikan kesempatan berkali-kali, tapi toleransi saya sudah habis, ya sudah saya tidak mau," ucap Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 30 September 2021.

Dhena Devanka pun ingin segera berpisah dengan pria yang sudah dinikahinya sejak tahun 2012 lalu. Ia merasa sudah tidak bisa lagi melanjutkan hubungan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga