img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 1 Oktober 2021 semakin mendebarkan. Pasalnya, Irvan (Oka Antara) menyebut makam Mama Sofia (Rara Nawangsih) dengan panggilan kakak. 

Di sisi lain, Al (Arya Saloka) membuat Iqbal (Teuku Dino) sekakmat saat menghubunginya lewat telepon. Lantas, apa saja yang akan terjadi dengan sinetron Ikatan Cinta 1 Oktober 2021, malam ini? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Iqbal Sekakmat

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 1 Oktober 2021 akan berfokus pada penyelidikan Al terhadap pelaku peneror rumahnya tersebut. Sebelumnya, ia menemukan alat penyadap di bawah meja kerjanya berkat bantuan Mama Rossa (Sari Nilla) dan Andin (Amanda Manopo). 

Tanpa pikir panjang, Al bersama dengan Angga (Kevin Hiller) dan Rendy (Ikbal Fauzi) berhasil menemukan nomor ponsel Iqbal, dalang di balik teror keluarga rumahnya itu. 

Al yang kesal dan marah langsung menghubungi Iqbal. Dengan tegas, Al pun kemudian meng-konfrontasi Iqbal sebagai dalang teror rumahnya itu. Iqbal yang mendengar suara Al pun tak berkutik dan sekakmat. Lantaran ia tak menyangka menemui musuh yang sangat kuat lebih darinya. 

Topik Terkait