X

IntipSeleb – Kasus perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kian memanas seiring dengan munculnya bukti-bukti baru. Benny Simanjuntak selaku paman dari aktor yang biasa disapa Ijonk itu baru-baru ini membeberkan alasannya turut mencampuri urusan mereka.

Selain itu, Benny Simanjuntak juga tegas meminta Jonathan Frizzy untuk menceraikan istrinya dan menyebut Dhena Devanka sebagai miss drama. Simak yuk penuturan selengkapnya dari Benny Simanjuntak melalui ulasan di bawah ini.

Benny Simanjuntak Saksikan Dhena Devanka Bentak Jonathan Frizzy

img_title
Foto : Feni Rose Official/YouTube

Melalui kanal YouTube Feni Rose, Benny Simanjuntak menceritakan kejadian saat pertama kali menyaksikan pertengkaran antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Saat tengah kumpul di rumah keluarga besar, Benny Simanjuntak mendengar Dhena Devanka membentak Jonathan Frizzy. Ia sempat menduga jika tengah terjadi pertengkaran besar antara keduanya.

“Saya bertanya-tanya, ini apa mereka? beraninya si Dhena itu membentak depan saya. Berarti kan sudah sesuatu yang besar kan kalau sampai berani,” ujar Benny Simanjuntak, melansir dari kanal YouTube Feni Rose Official pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga