img_title
Foto : Instagram/ @azkaraqillamawardi_al

IntipSeleb – Nikita Mirzani tengah merayakan ulang tahun ke-7 putranya, Azka Raqilla Mawardi momen perayaan itu dibagikan olehnya melalui Instagram story, @nikitamirzanimawardi_172. Beberapa teman dekat dari putranya turut hadir pada acara perayaan itu. 

Sementara Azka Raqilla Mawardi terlihat sangat bahagia saat merayakan ulang tahunnya yang ke-7. Ia tampak senang karena banyak mendapatkan hadiah dan kehadiran teman-temannya.

Kini, Azka Raqilla Mawardi sudah beranjak dewasa. Melalui akun Instagram, @azkaraqillamawardi_al sering membagikan foto-foto selfienya. Seperti apa potret tampan dari putra Nikita Mirzani, Azka Raqilla Mawardi? Berikut artikelnya. 

Nikita Mirzani tampak membagikan momen saat percayaan ulang tahun putranya, Azka Raqilla Mawardi. Pada momen itu, Niki tampak memperlihatkan saat banyak teman dan hadiah yang didapatkan oleh anaknya.

Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani juga mengungkapkan doanya untuk Azka Raqilla Mawardi melalui postingan Instagramnya.

"Untuk putraku yang tampan, Azka Raqilla Mawardi. Hari ini adalah hari spesial Anda, percayakah kamu sekarang berusia 7 tahun? Aku masih ingat betapa kecilnya kamu, aku berdoa untuk kebahagiaanmu, semoga kamu tumbuh menjadi anak yang cerdas, selalu sehat dan selalu membuatku bangga apa pun yang kamu lakukan," tulis Nikita Mirzani.

Topik Terkait