img_title
Foto : Sumber: Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan telah memiliki agama baru. Ia memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Nasrani. Keputusan ini menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Pasalnya, sebelum memutuskan untuk pindah agama, Salmafina sempat membuat heboh publik. Ia baru saja bercerai dengan Hafiz Qur’an Taqy Malik setelah memutuskan untuk menjalin hubungan suami istri.

Kabar itu pun membuat publik sontak kaget karena mereka tidak lama membangun rumah tangga. Setelah cerai, Alma, begitu panggilan akrabnya memutuskan untuk melepas hijabnya. 

Baca Juga: Pajang Foto Dibaptis, Salmafina Curhat Soal Agama Baru

Bicara soal rumah tangga yang hancur

Salmafina SunanSumber: Instagram/@salmafinasunan

Baru-baru ini, Alma membuka kolom untuk netizen bertanya apapun tentang dirinya. Lewat fitur Story di Instagram, putri Sunan Kalijaga ini menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh warganet. Pertama, Alma mendapat pertanyaan soal rumah tangganya yang hancur. Netizen pun membandingkan rumah tangga dirinya yang sudah pisah dengan rumah tangga orangtua Alma yang harmonis.

Menurutnya, ia tak perlu membenci pernikahan seseorang. Alma juga memberikan sepotong ayat yang menjelaskan soal hal-hal yang telah disiapkan oleh Tuhan. Alma percaya bahwa Tuhan sudah mempersiapkan yang terbaik untuk dirinya.

Topik Terkait